Lazio Tersingkir Dramatis, Napoli Depak Swansea


Hasil berbeda harus diraih dua wakil Italia di babak 32 besar Liga Europa, Kamis 27 Februari 2014 (Jumat dini hari WIB). Di saat Napoli berhasil melenggang, Lazio justru harus tersingkir secara menyakitkan.
Tampil di Stadion Vasil Levski, Lazio harus puas dengan hasil imbang 3-3 dengan wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad. Biancocelesti sebenarnya berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan 17,8 detik.

Striker 18 tahun mereka, Keita Balde sukses membobol gawang Ludogorets yang dikawal Vladislav Stolanov. Gol tercepat kedua dalam sejarah Liga Europa.

Lazio tampaknya bisa lolos dengan mudah setelah sukses menggandakan keunggulan pada menit 54. Kali ini aktornya adalah Brayan Parea yang sukses memanfaatkan umpan terobosan Ogenyi Onazi.

Namun, tuan rumah rupanya enggan menyerah begitu saja. Roman Bezjak berhasil mencetak gol pada menit 67. Setelah itu giliran Hristo Zlatinski membobol gawang Lazio menit 78.

Lazio kembali membuka asa saat pemain pengganti, Miroslav Klose menggetarkan jala tuan rumah menit 82. Namun gol Juninho Quixadá menit 88 menjadi mimpi buruk bagi Lazio.

Skor imbang 3-3 dan Ludogorets melaju dengan agregat 4-3. Ludogorets akan menghadapi pemenang laga Valencia vs Dynamo Kyiv di babak selanjutnya.

Napoli Depak Swansea
Beruntung, Napoli berhasil menyelamatkan wajah Italia.  Partenopei menundukkan tim Premier League, Swansea City dengan skor 3-1 di San Paolo.

Lorenzo Inzigne membuka keunggulan Napoli pada menit 17. Swansea sempat menyamakan kedudukan lewat gol Jonathan De Guzman menit 30.

Gonzalo Higuain membuat Napoli kembali unggul pada menit 78. Gol Gokhan Inler di masa injury time membuat laga berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Agregat juga 3-1 untuk Napoli.

Di babak 16 besar, Napoli akan menghadapi Porto yang sukses menyingkirkan Eintracht Frankfurt dengan agregat 5-5. Porto unggul gol tandang atas wakil Jerman tersebut.

 

 

Sumber Viva bola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s