Manajer Restoran Piza Pipis di Wastafel


(foto: youtube.com)

MENJIJIKKAN benar dengan apa yang dilakukan manajer  restoran piza ini. Dia kedapatan buang air kecil di wastafel. Dalam sebuah video berdurasi 30 detik yang tersebar sejak kemarin di youtube, dia digambarkan usai mengetik sesuatu di meja kerjanya yang dekat dengan dapur, lengkap dengan peralatan dan mesin pembuat kopi dan makanan.

Tapi apa yang terjadi kemudian adalah hal yang menjijikkan. Dia pipis begitu saja di wastafel dan mengucurkan air di keran dengan seadanya. Cuci tangan pun seadanya. Ia kembali ke mejanya setelah mengambil mug berisi minumannya sendiri.

Sontak video  hasil kamera pemantau/CCTV ini menjadi kehebohan tersendiri bagi netizen Amerika dan sekitarnya. Karena hal ini restoran  di Kota Kermit itu tutup. Lihat videonya di youtube.com

Dilansir dari www.businessinsider.com pada Kamis (20/2), pengelola restoran piza  di West Virginia itu memnta maaf pada seluruh konsumennya dan tak hanya itu karena telah menuai reaksi keras. Masyarakat juga berniat tak akan lagi pergi ke tempat piza dan berhenti berlangganan di lokasi tersebut. Komentar di kanal video yang mengunggah video tersebut pun tak kalah keras.

Akhirnya manajer tersebut diberhentikan oleh pemilik restoran secara tidak hormat. Pihak restoran kemudian menengarai kalau aksi pipis itu dilakukan di luar jam kerja sehingga tidak mengganggu makanan atau proses pembuatan makanan. Tapi pembelaan itu tak membuat mereka merasa ingin dibenarkan. Mereka menutup restoran tersebut di lokasi itu.

Wow, kita memang tidak tahu apa yang terjadi di ruang pembuatan makanan cepat saji.  Hal yang mungkin saja tak terbayangkan, bisa saja ada di sana. Tapi barangkali cuma kasus di atas yang menggambarkan pada kita betapa malas dan joroknya oknum di restoran cepat saji.

Wastafel adalah tempat mencuci piring dan gelas yang kotor lengkap dengan keran yang bisa dihidupmatikan secara manual oleh penggunanya. Jika kamar mandi sedang penuh kadang bisa digunakan untuk cuci muka atau sikat gigi, bahkan berwudhu. Tapi hal itu kurang lazim dilakukan meski masih bisa dimaklum. Tapi kalau harus dijadikan tempat pipis, itu sangat-sangat jorok. Inilah pertanda kalau sosok yang melakukan itu adalah sosok yang malas. Sebab sepertinya kamar kecil sangat dekat dengan posisinya duduk.

 

 

Sumber Kompas.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s