Seorang Pria Tewas, Karena Nunggu Pacarnya Belanja


Menunggu Belanja Sungguh membosankan

Setiap wanita pasti suka belanja. Karena itu lumrah bagi seorang wanita menghabiskan waktu lama demi mendapatkan barang yang dibutuhkannya. Tapi ternyata, kebiasaan itu justru dapat membuat orang lain celaka.

Seperti sebuah kisah di Cina, seorang pria asal Jiangsu bernama Tao Hsiao yang menemani pacarnya belanja hingga menghabiskan waktu selama lima jam lamanya di mall. Sang pacar memang suka belanja dan ‘lapar mata’ dalam sebuah butik. Setelah lama menemani sang pacar berbelanja, Tao Hsiao berniat mengajak sang pacar pulang. Namun ia justru mendapatkan bentakan dan sang pacar tetap ingin belanja di satu tempat lagi lantaran ada diskon di tempat tersebut.

Tao mengatakan pada pacarnya bahwa sudah banyak sepatu yang digunakan, bahkan untuk digunakan dalam setahun. Mendengar pernyataan Tao, sang pacar kembali membentak. Menurut saksi mata, sebenarnya Tao dan pacarnya sudah belanja banyak barang. Ada banyak tas belanja yang dibawa oleh Tao.

Mereka pun akhirnya bertengkar hebat. Akhirnya Tao membuang tas belanjaan yang dibawanya ke lantai kemudian dirinya melompat dari balkon yang tinggi hingga jatuh ke beberapa lantai di bawahnya. Tao pun tewas seketika. walau jenazah Tao segera dievakuasi, kejadian itu masih menyisakan trauma. (dailymail)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s