Dikejar Polisi, Pengemudi Kabur demi Istri Melahirkan


Seyha Ing dan istrinya dengan bayi yang lahir

MELBOURNE — Sebuah pengejaran yang dilakukan polisi di Melbourne, Australia, Rabu (12/2/2014), berakhir dengan kelahiran seorang bayi di rumah sakit.

Petugas polisi sektor Dandenong, sekitar 30 kilometer dari pusat kota Melbourne, mencoba menghentikan sebuah mobil pada pukul 02.00 waktu setempat sebagai bagian dari operasi rutin.

Namun sang pengendara, Seyha Ing (38), menolak berhenti dan melanjutkan perjalanan dengan tetap mematuhi aturan kecepatan dan tanda jalan yang lain.

Ketika mobil tersebut tiba di bagian gawat darurat di Rumah Sakit Dandenong, Metaouk Ing, sang istri melahirkan dengan selamat, hal yang mengejutkan baik bagi sang ayah maupun petugas polisi yang membuntutinya.

“Saya khawatir dengan bayi saya, apakah dia selamat,” kata Ing. “Saya begitu takut, saya hanya ingin sampai ke rumah sakit secepat mungkin guna melindungi hidupnya,” tambah Ing.

Bayi mereka lahir dua minggu lebih cepat dari perkiraan dan mengejutkan semua orang di sana. “Karena ini anak pertama, saya tidak tahu apa yang terjadi.” kata Ing lagi. Saya tidak melihat bayinya, hanya mendengar tangisnya. Dan kemudian istri mengatakan bahwa ‘oh kepala bayinya sudah keluar’.”

Sersan Stephen Boyle mengatakan, bayi sehat walafiat, tetapi ayahnya, sang pengemudi, stres karena tidak berhenti sebelumnya walau dapat perintah dari polisi. “Bayi dan ibunya sehat-sehat saja,” katanya. “Yang lebih mengkhawatirkan adalah ayahnya, yang terkejut karena dia diikuti polisi dan menjadi ayah baru”.

Polisi mengatakan, karena saat mengemudi sang pria mengikuti aturan, dia tidak akan dikenai tindakan apa pun walau tidak berhenti.

Sumber Kompas.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s