Produk Camilan Sehat Akan dipasarkan 7-Eleven


7-Eleven
Jakarta – Salah satu jaringan convinience store global, 7-Eleven akan mulai memasarkan produk camilan sehat di Amerika Serikat. Lewat program better-for-you, 7-Eleven akan merombak bagian camilan di 8.000 cabangnya menyusul permintaan yang meningkat.Firma penelitian Grup NPD memperkirakan bisnis camilan di Amerika Serikat bernilai $87 Milyar. Tapi, kategori camilan sehat dirasa masih belum bisa memenuhi permintaan konsumen. Lewat sebuah survei dari Mintel diketahui 38 persen konsumen mengonsumsi camilan lebih sehat tahun lalu daripada dua tahun sebelumnya.konsumsi camilan saat ini tidak lagi disangkutkan sebagai hal negatif. Survey NPD menunjukkan beberapa tahun lalu, masih banyak orang beranggapan bahwa ngemil bisa memicu makan berlebih. Tapi, saat ini semakin banyak konsumen yang melihat konsumsi camilan sehat sebagai langkah penambahan nutrisi.

Rupanya langkah pengenalan camilan sehat dari 7-Eleven masih diragukan beberapa pihak. “Jika Anda berbicara tentang camilan yang sehat, sangat jarang kita mendapati 7-Eleven di daftar teratas. Saya rasa kepercayaan masyarakat pada 7-Eleven di bagian ini lebih rendah dari Whole Food,” tutur selaku pendiri firma marketing Brand Keys.

Pimpinan 7-Eleven sangat yakin camilan baru ini akan sangat sukses. Karena itu, camilan sehat ini akan di letakkan dalam sebuah rak khusus yang diletakkan di ujung lorong pertama sehingga para konsumen langsung melihat produk camilan tersebut saat melangkah masuk. Harga camilan berkisar $1.49 – $4.99 (Rp 17.000- Rp 56.900).

“Setahu saya 7-Eleven benar-benar berfokus pada camilan seperti saat ini. Bagaimana pun juga satu dari lima konsumen yang datang ke 7-Eleven selalu membawa pulang camilan,” Margaret Chabris kepada USA Today (16/09/2013).

 

Sumber: detik.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s