Cristiano Ronaldo Levelnya di Bawah Neymar


Cristiano-Ronaldo-Biasa-Biasa-Saja-Dibandingkan-Neymar.

Cristiano Ronaldo memang menjadi pemain bergaji termahal di dunia setelah memperpanjang kontrak di Real Madrid hingga 2o18. Namun, ketika berada di usia Neymar saat ini (21 tahun) CR7 hanyalah pemain biasa-biasa saja. Demikian yang disampaikan oleh Wagner Ribeiro, agen Neymar.

Hal ini merupakan jawaban atas pernyataan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Pria yang menjadi otak kunci keberhasilan CR7 dan Real Madrid mencapai kesepakatan kontrak baru ini, sempat menyebut, “tak mungkin Neymar sejajar dengan Cristiano Ronaldo”.

Kali ini, Wagner Ribeiro menyampaikan sudut pandang berbeda. Ada perbedaan besar antara dua sosok ini. Katanya, “Neymar dan Cristiano Ronaldo sama-sama lahir pada 5 Februari. Tapi, ketika ada di usia Neymar, Cristiano Ronaldo hanyalah pemain semenjana.”

Sang agen lebih tegas lagi menunjukkan perbedaan antara pemainnya dengan bomber Real Madrid yang mencetak 203 gol dari 203 penampilan untuk Los Blancos. Wagner Ribeiro tak menampik ada kelebihan CR7 yang tak bisa dikejar Neymar. Namun, “Satu-satunya yang membuat Cristiano Ronaldo lebih unggul dari Neymar hanyalah masalah kelebihan berat badan.”

Musim ini, Neymar didatangkan Barcelona setelah menjalani sekian musim sensasional bersama Santos. Ia diduetkan dengan Lionel Messi dan digadang-gadang sebagai duet paling atraktif di dunia saat ini.

Akan halnya Cristiano Ronaldo, pada usia yang sama dengan Neymar, 21 tahun, membuka jalannya menuju kesuksesan dengan bergabung ke Manchester United dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 lalu.

 

Sumber: Sidomi.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s