Bill Clinton, Selama Jadi Presiden Dibohongi Chefnya


Bill Clinton ditipu Chef

Jakarta – Presiden Bill Clinton, presiden ke 42 Amerika dikenal karena kewibawaannya. Bill Clinton suka sekali makan junk food. Sang chef di Gedung Putih pun sampai harus membohonginya soal makanannya semasa jadi presiden!

Seperti yang dilansir iFood (23/08/2013), Bill Clinton dulu ternyata sangat menyukai junk food. Makanan berlemak, dan makanan yang tidak sehat lainnya. Hal ini membuat salah seorang executive chef dari Gedung Putih berinisiati ‘membohongi’ Bill Clinton soal makanan yang akan disajikan untuknya.

Executive chef yang bernama Mongiello bahkan merahasiakan bahan-bahan dan kandungan gizi pada masakan yang disajikan untuk Bill Clinton. Semata-mata demi kesehatan sang presiden.

Hal ini bahkan diakui oleh Mongiello di akun Facebook pribadianya. Dia menulis bahwa dia tidak berpikir untuk menceritakan yang sebenarnya tentang makanan yang disajikan untuk Bill Clinton. Bahkan tidak pernah sekalipun memberitahukannya secara keseluruhan.

Ketika Mongiello dihubungi untuk menceritakan keseluruhan ceritanya, dia mengaku bahwa staf dapur di Gedung Putih juga kerap kali ‘membohongi’ Bill Clinton sama seperti membohongi keluarga sendiri.

Mongiello sendiri bahkan pernah dimarahi oleh Hillary Clinton, karena menyajikan daging dengan lemak banyak. Akibatnya Mongiello harus menggantinya dengan daging rendah lemak dan berbohong kepada Bill Clinton.

Rasanya lucu sekali mendengar cerita dari chef dan para staff dapur yang sudah menganggap Bill Clinton sebagai keluarga sendiri dan berbohong demi kesehatan presidennya tersebut. Karena kebiasaan dibohongi itulah mungkin ini yang menyebabkan Bill Clinton sekarang menjadi seoang vegetarian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s