Sail Komodo Pintu Gerbang Majukan Wisata Flores


Berbagai acara dalam rangkaian Sail Komodo 2013 menjadi salah satu upaya menjaga semangat pembangunan kelautan, termasuk wisata cinta bahari dan promosi Nusa Tenggara Timur (NTT), kata Menteri Koordinator Bidang Kesejateraan Rakyat (Menko Kesra), HR Agung Laksono.

Bagi yang domisili di Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Bekasi, Tangerang, Bogor, bisa memesan jus AMAZON PLUS di 081289637559, 081310133389 atau mengakses website kami  http://www.jusamazonplus.com. Kami adalah agen jus AMAZON PLUS di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.
Agen  jus AMAZON PLUS di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jakarta kami melayani kiriman melalui jasa kurir yang terpercaya. Bisa langsung membayar di tempat ketika barang tiba.

Sebagai Ketua Panitia Pengarah Sail Komodo 2013,  ia mengemukakan bahwa reli kapal layar bermotor (yacht) juga sangat berarti dalam sejalan dengan amanat Master Plan Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) untuk Koridor V, yang mencakup Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Agung dalam kesempatan itu melepas secara resmi  yacht

yang mengikuti reli yang menjadi kegiatan inti Sail Komodo 2013. Sail Komodo 2013, dinilainya, juga mempromosikan NTT sebagai daerah tujuan wisata utama di dunia, karena memiliki pula komodo sebagai salah satu keajaiban baru dunia.
Menteri Kelautan dan Perikanan, Sharif C. Sutardjo, pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa Sail Komodo 2013 diharapkan sebagai momen untuk menjadikan NTT menjadi wilayah berlayar yang dikenal masyarakat dunia sekaligus mampu sebagai penambah keuangan daerah.
Saat ini jumlah peserta  yacht rally yang telah memasuki perairan laut Indonesia tercatat 106 yacht dari 26 negara. Dari jumlah tersebut, 87 yacht masuk melalui Kupang. Sementara sisanya masuk melalui Saumlaki, Sangihe, dan Tarakan. Sail Komodo 2013 diharapkan sebagai momen untuk menjadikan NTT menjadi wilayah berlayar.”

Sumber: antaranews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s