Galaxy Note 2 Gunakan Android 4.3?


Beritasejagat – Apakah Anda memiliki Samsung Galaxy Note 2? Apakah Anda juga sedang menunggu update OS terbaru, 4.2.2 JellyBean untuk Galaxy Note 2? Samsung telah mengeluarkan pernyataan penting terkait dengan OS terbaru 4.2.2 JellyBean untuk Galaxy Note 2.

Seperti dikabarkan oleh Telstra, salah satu carrier terbesar di Australia, Samsung menyatakan untuk ‘melompati’ update 4.2.2 JellyBean untuk Galaxy Note 2 secara global (tidak hanya di Australia saja).

Samsung juga menambahkan akan langsung meng-update Galaxy Note 2 nantinya dengan versi OS terbaru nantinya.

Versi OS berikutnya adalah 4.3 (masih JellyBean) dan hingga saat ini tanggal peluncurannya  masih belum diketahui. Apakah nantinya keputusan Samsung untuk ‘melompati’ update ini juga berlaku untuk Galaxy S3 juga? Bisa saja terjadi. Karena versi OS 4.3 sudah selesai, dan menunggu tanggal peluncuran saja.

Untuk penerusnya, Galaxy Note 3, baru saja mendapatkan tambahan berita, bahwa Galaxy Note 3 varian LTE (dengan kode SM-N9505)  telah ‘hampir’ siap untuk menyambut peluncurannya di acara tahunan IFA 2013, Berlin. Galaxy Note 3 akan membuat terobosan dengan diperkuat oleh memori RAM 3 GB serta chip prosesor terbaru dari Exynos 5 Octa.

 

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s