Kucing Keloni Bayi Rewel Hingga Terlelap


OTTAWA – Bayi terkadang rewel dan menangis saat ingin tidur. Biasanya begitu didekap sang ibu, dia akan tertidur Tetapi hal berbeda terjadi saat seekor kucing justru mengambil alih peran si ibu. Bahkan kucing itu mampu membuat bayi terlelap.

Kejadian ini berhasil direkam oleh Aaron Grant, saat bayinya menangis ingin dikeloni ibunya ketika ingin tidur. Tiba-tiba saja kucingnya yang bernama Stewie datang untuk menenangkan bayi Connar Grant. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (20/12/2011).

Video itu dengan jelas memperlihatkan Stewie yang mengusap-usap wajah dari Connar. Awalnya, Connar menolak usapan kucing berbulu hitam itu. Tetapi, beberapa lama kemudian justru Connar berhenti menangis dan mulai tenang.

Kucing itu pun tetap mengusap-usap Connar hingga akhirnya bayi yang berada dalam buaian itu tertidur pulas. Stewie pun sadar saat dirinya melakukan hal itu, kamera merekam aksinya dan tampak bangga usai menidurkan bayi itu.

Rekaman dari ulah lucu Stewie diunggah oleh Aaron Grant 4 September 2011 lalu. Menurut pria Kanada ini, videonya menjadi tontonan favorit.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan, hingga saat sudah lebih dari 65.000 orang menonton aksi lucu kucing dan anaknya ini.

 

Sumber:  http://berita.plasa.msn.com/internasional/okezone/article.aspx?cp-documentid=5676228&ocid=tweet

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s