Jambu Picu Gairah Seks dan Produksi Sperma


Jakarta – Terlalu letih untuk bercinta? Mungkin saja kelelahan fisik membuat Anda loyo. Tetapi bisa jadi karena makanan yang Anda makan kurang bernutrisi sehingga energi cepat terkuras. Sebaiknya mulailah rutin makan makanan hebat untuk kebugaran Anda.
Para ahli medis merekomendasikan beberapa makanan yang dapat membantu untuk meningkatkan jumlah sperma dan meningkatakan gairah seksual pada pria dan wanita. Berikut ini makanan-makanan yang bisa memicu produksi sperma dan menjaga stamina :

Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki enzim dan ketika dikonsumsi dapat meningkatkan gairah seksual pria. Bila pisang dimakan segar atau diolah telah terbukti dapat mendorong dan mempertahankan ereksi. Selain itu pisang juga membantu dan membuat air mani mejadi kental dan banyak.

Jambu
Jambu biji memiliki banyak manfaat seperti mencegah kanker, mengobati diare, merawat kulit, mencegah sembelit hingga dapat membantu meningkatkan libido pada pria. Caranya rebus daun jambu biji hingga mendidih, dinginkan dan saring, kemudian minum air sarinya. Atau dapat juga dengan mengkonsumsi langsung buahnya.

Ginseng
Ginseng banyak mengandung zat bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Zat ini dipercaya dapat meningkatkan jumlah sperma, merangsang dan meningkatkan hormon seksual baik pria maupun wanita, meningkatkan kinerja seksual baik frekuansi dan kualitas ereksi pada pria. Konsumsi ginseng bisa dengan dibuat minuman ataupun sebagai kuah sup.

Telur
Telur merupakan sumber protein, asam amino esensial dan kolin. Memiliki manfaat untuk meningkatkan volume dan kekentalan air mani secara alami, Wanita yang makan sedikitnya 6 butir telur per minggu dapat mencegah terjadinya kanker payudara hingga 44%.

Wortel
Wortel memiliki kandungan vitamin A, C dan E yang tinggi, dapat membantu dalam mendetoksifikasi hati untuk melancarkan aliran darah dan memberikan nutrisi pada organ seksual. Hal ini dapat menstabilkan fungsi hormon seksual.

Cokelat
Cokelat adalah makanan kasih sayang, banyak orang yang menyatakan cintanya dengan memberikan cokelat. Selama berabad-abad cokelat dikenal karena kualitasnya yang dapat meningkatkan nafsu seksual. Beberapa abad yang lalu cokelat tidak boleh dikonsumsi di beberapa biara. Sudah sejak lama cokelat dijadikan sebagai hadiah di hari valentaine untuk kekasih.

(Odi/Odi)

 

Sumber: http://www.detikfood.com/read/2011/12/02/160943/1781290/900/jambu-picu-gairah-seks-dan-produksi-sperma

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s