Ibas Bantah Membeli “Rumah Cantik” Menteng


 KOMPAS IMAGES/HERUDIN Sekjen Partai Demokrat, yang juga putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono

JAKARTA,  — Tak lama mendapat sorotan ketika menikahi putri Hatta Rajasa, yakni Siti Rubi Aliya Rajasa, nama Edhie Baskoro Yudhoyono kembali mencuat terkait “Rumah Cantik” di Menteng. Namanya disebut The Jakarta Post sebagai pemilk baru bangunan cagar budaya yang sedang mendapat kritikan karena dibongkar sewenang-wenang.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ibas membantah telah membeli rumah tersebut. “Tidak benar bila saya membeli rumah di kawasan Jakarta Pusat tersebut. Saat ini saya masih tinggal bersama orangtua,” kata Ibas seperti dikutip staf ahlinya, Bonggas Adhi Chandra, Rabu (30/11/2011).

Saat ini, Ibas mengaku memang tengah berusaha untuk segera tinggal di rumah sendiri bersama dengan istrinya. Ia pun masih terus berupaya untuk segera mewujudkan mimpinya memiliki tempat tinggal sendiri di mana pun lokasinya.

“Saya masih menyesuaikan dengan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara. Saya juga amini bila suatu saat saya bisa merasakan rumah ‘cantik’ atau ‘ganteng’ itu,” jelasnya.

Bonggas mengatakan, Ibas berusaha tetap tenang menanggapi isu yang terus mengenai dirinya ini. Yang penting, apa yang nanti diperolehnya bahkan tempat tinggal pun berasal dari dana yang halal dan tidak berasal dari dana korupsi.

“Belum honeymoon, saya sudah harus menanggapi isu seperti ini. Semoga saya bisa merasakan rumah ‘cantik’ dengan cara yang halal,” kata Ibas seperti disampaikan staf ahlinya itu.

 

Sumber: KOMPAS.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s