Ckk…Ckk…Ckk! Pria 34 Tahun Punya 15 Anak dari 13 Wanita!


London – Astaga! Di usianya yang baru 34 tahun, pria Inggris ini tengah menantikan kelahiran anak ke-16. Parahnya lagi, ke-16 anak kandungnya itu hasil hubungannya dengan 14 wanita berbeda! Ckk…ckk…ckk!

Seperti diberitakan harian Inggris, Daily Mail, Senin (28/11/2011), pria bernama Jamie Cumming tersebut telah memiliki 15 anak dari 13 wanita berbeda yang dipacarinya. Wanita ke-14 diperkirakan akan melahirkan anak Cumming lainnya dalam beberapa hari ini. Bahkan seorang wanita lainnya bakal melahirkan anak ke-17 bagi Cumming pada Januari 2012 mendatang.

Kekasih Cumming saat ini adalah Chelsea (19). Wanita itu akan segera melahirkan anak ke-16 bagi Cumming. Semula Chelsea diperkirakan akan melahirkan pada Jumat, 25 November lalu, namun kemudian dokter menyatakan wanita itu kemungkinan akan melahirkan pada 1-2 hari ini.

Dua pekan lalu, kekasih Cumming lainnya telah melahirkan anak ke-15 bagi pria pengangguran itu. Karena tak punya pekerjaan, Cumming tak bisa menafkahi anak-anaknya itu. Sebagian besar wanita-wanita yang telah melahirkan anak Cumming juga tidak bekerja sehingga mereka pun hidup dengan jaminan sosial dari negara.

Ibu Cumming, Lorraine, mengaku sangat malu atas perbuatan putranya itu. Sudah sejak lama ibu dan anak itu tidak saling berbicara. “Kami tak pernah saling bicara dan meski saya menyayangi dia sebagai anak saya, saya sangat kecewa atas cara dia menjalani hidupnya,” cetus Lorraine.

Cumming memiliki anak pertama kali ketika usianya 17 tahun. Anak yang diberi nama Samantha itu lahir pada 1995 lalu. Namun begitu Samantha lahir, Cumming mulai menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain.
(ita/vit)

Source : via www.detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s