Gaji Babysitter sampai Miliaran Rupiah, plus Rumah & Mobil


 

img

Celebrity Nannies (ist.)

Jakarta – Tertarik mencari pekerjaan dengan gaji dan bonus besar? Coba saja bekerja sebagai babysitter untuk anak-anak selebriti dunia. Para babysitter ini, selain bergaji besar juga akan dihadiahi rumah dan mobil. Wow!

Huffington Post melaporkan, para babysitter yang bekerja untuk selebriti ini memiliki gaji yang bisa jadi lebih besar dari penghasilan Anda. Bayangkan untuk uang tutup mulut saja mereka bisa mendapatkan US$ 185 ribu atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Jumlah tersebut didapat Huffington Post berdasarkan informasi dari salah satu Direktur Celebrity Staffing Services Glenda Ross. Tempat kerja Glenda dikenal sebagai salah satu agensi tenaga kerja ternama. Klien dari agensi tersebut di antaranya Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Lisa Marie Presley, Prince dan Drew Barrymore.

Menurut Ross, bukan hanya sekadar uang tutup mulut dalam jumlah besar saja yang bisa didapatkan para babysitter untuk anak selebriti ini. Para selebriti papan atas seperti Beyonce dan Angelina Jolie, tak segan memberikan bonus melimpah untuk pengasuh anak-anak mereka. Bonus tersebut mulai dari rumah, mobil, dan uang yang jumlahnya bisa mencapai US$ 10 ribu.

Ross menambahkan, selama bekerja dengan baik, para babysitter ‘selebriti’ itu juga mendapat perlakuan istimewa. Mereka akan mendapat pengamanan khusus dan jadwal perjalanan yang cukup padat.

Puncak dari segala kemewahan yang didapat para babysitter anak-anak selebriti ini adalah gaji mereka. Untuk babysitter yang bekerja pada Beyonce dan Jay-Z, gaji yang didapat dalam setahun bisa mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Tentu saja semua gaji dan bonus yang didapat babysitter untuk anak-anak selebriti itu sesuai dengan profesionalitas mereka. Ross menjelaskan, sebagian besar selebriti mencari pengasuh anak dengan kriteria di atas rata-rata. Misalnya saja sang pengasuh harus bisa berbagai macam bahasa dan menguasai bahasa isyarat. Calon pengasuh yang kebanyakan wanita juga harus lolos seleksi awal, seperti punya latar belakang baik dan tidak mengonsumsi obat-obatan serta alkohol.

Tertarik melamar kerja?

 

 

 

 

 

Sumber

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s