(untuk Dewasa) Foto-Foto Korban Kekejaman Zionis Israel


Terkait dengan berita-berita yang sudah sering beredar tentang kekejaman pemerintah Zionis Israel terhadap warga sipil Palestina. Redaksi KabarNet mengumpulkan beberapa foto yang menunjukkan keadaan mengerikan dari para korban kebengisan Zionis Israel  tersebut, sebagai informasi penambah wawasan bagi para pembaca / pengunjung situs KabarNet yang ingin menyaksikannya.

PERINGATAN: Terlebih dahulu Redaksi memperingatkan bahwa artikel ini memuat foto-foto sangat mengerikan dari para korban tersebut, yang khusus untuk dilihat oleh pembaca berusia dewasa yang sudah memiliki kematangan berpikir dan kestabilan mental. Redaksi mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul saat menyaksikan foto-foto di bawah ini.

Tidak ada pemerintah dan ras di muka bumi ini yang lebih kejam dan sadis melebihi pemerintah Zionis Israel dan ras Yahudi. Belakangan ini PBB dan negara-negara Barat kroni Israel sibuk mengembargo Iran karena program nuklirnya yang dikhawatirkan akan dikembangkan menjadi senjata. Sementara ketika Israel melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dengan memproduksi dan menggunakan senjata kimia terlarang, White Phosphorus Bombs (Bom-Bom Fosfor Putih), yang dijatuhkan secara acak ke daerah pemukiman rakyat jelata di Gaza, Palestina, PBB dan negara-negara Barat hanya bisa mengeluarkan “kecaman” saja tanpa memberikan sanksi apapun terhadap Israel.

Inilah foto-foto mengerikan dari para korban kekejaman dan kesadisan rezim Zionis Israel, yang tidak perlu kami komentari karena foto-foto tersebut sudah menjelaskan sendiri apa adanya kepada para pembaca :

null

Di bawah ini adalah foto-foto yang menunjukkan SENJATA KIMIA TERLARANG “Bom-bom Fosfor Putih” yang dijatuhkan secara acak oleh rezim Zionis Israel di daerah pemukiman rakyat jelata di Gaza, Palestina. Bom tersebut bahkan mencederai dan menewaskan sejumlah pasien, dokter dan juru rawat di beberapa Rumah Sakit di Gaza, Palestina :


[KbrNet/adl]

 

 

Sumber:  KabarNet

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s